Trendsida™ 70WP
Indonesian English French German Portuguese Spanish

Trendsida™ 70WP

Trendsida™ 70WP

Nama produk: TRENDSIDA™ 70WP
Jenis: fungisida sistemik;
Bahan aktif: Metalaksil 35% + Mankozwb 35%;
Golongan: Phenilamid;
Nama kimia: Metil-N- (2,6-dimethylphenyl) -N- (2- xylyl) -DL- alaninate;
Rumus empiris: C15H21NO4;
Dari: SL SOLIBETEC. Spanyol.
Distribusikan: BMM Group Indonesia.

Trendsida™ 70WP adalah fungisida bersifat pelindung yang memiliki efek ganda sistematis yaitu: konduksi dan pengobatan, berbentuk tepung berwarna kuning keputihan yang dapat larut 100% di dalam air berwarna hijau, hal ini dapat berfungsi sebagai pengendali dan perlindungan pada masa periode pertumbuhan tanaman, molekul aktif menembus dengan kinerja tinggi, dapat diserap dengan cepat oleh tanaman dan memperluas omnibearingly ke titik sasaran penyakit jamur, bakteri dan virus serta sterilisasi di dalam dan di luar tanaman. Efeknya adalah dengan jelas (obliviously) dan digunakan sebagai fungisida untuk mengendalikan antraknosa, hawar daun Awal dan hawar Akhir, blas/patah leher (Pyriculariaoryzae), bercak daun sempit (Cercosporaoryzae), hawar pelepah (Rhizoctonia solani), busuk daun (phytophthora), bercak coklat (Helminthosporium Oryzae), bercak ungu (Alternaria Porri) dan moler/mozaik (Cendawan Fusarium Oxysporum), dari berbagai tanaman seperti kentang, tomat, kubis, lada, cabai, bawang merah, padi, kedelai, mangga, Tembakau, buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan tanah komersial peternakan.



Manfaat:
Mancozeb DAN METALAXYL DALAM MENGHAMBAT PERTUMBUHAN "Cylindrocladium scoparium" (jamur) penyebabnya
Infeksi busuk daun dan busuk batang. dalam waktu singkat produk ini mampu menghentikan dan mengeringkan berbagai macam busuk pada tanaman.

Keuntungan fungisida TRENDSIDA™ 70WP
BEKERJA DENGAN Cara sistemik dan efek residu dan bertahan cukup lama di dalam tubuh Tanaman selama 7 hari (tergantung keadaan curah hujan). Produk ini mampu mempengaruhi seluruh jaringan dari bawah ke atas dan memberikan antibody/kekebalan secara efektif. Terhadap pengaruh Cuaca seperti hujan akan dapat membasuh residu fungisida pada permukaan Tubuh Tanaman.

Fungisida sistemik BEKERJA secarai Spesifik  TIDAK MERUSAK kimia enzim jamur seperti seperti merusak "akar", mengganggu pembentukan tabung kecambah, dan ada juga  yang mengganggu pembentukan spora.

Hampir SEMUA fungisida sistemik dilengkapi DENGAN Bahan Aktif fungisida Kontak. Fungisida Kontak akan membunuh Cendawan Yang terkena paparan Bahan Aktif, sedangkan Yang terhindar Dari paparan akan "teracuni" Oleh Bahan Aktif sistemik Yang diserap Tanaman dalam mengedalikan penyakit  Cendawan terebut.

CAS Nomor Registry: 57837-19-1
Kepadatan: 1.20g / cm3 pada 20 ° C
Formula kimia: C15H21NO4
TIDAK MERUSAK TANAH DAN LINGKUNGAN

 

Rekomendasi Dosis Perhektar :

2000-2500 gram / % dari formulasi di pengenceran dengan 500-1000 ltr air atau sebagai yang dianjurkan.

TANAMAN

  PENYAKIT

 KETANG
 TOMAT
 CABE

 BW. MERAH
 APEL
 MELON
 SEMANGKA
 PADI

 TEMBAKAU

  Busuk daun (Phytopthora infestans)
  Busuk daun (Phytopthora infestans)
  Busuk daun (Cercospora capsici, Antracknose

 Colletotrichum capsici)
  Bercak ungu (Alternaria porii)
  Busuk daun (Marsonnina coronaria)
  Downey mildew (Pseudoronospora cubensis)
  Downey mildew (Pseudoronospora cubensis)
  Hawar daun (shyanthomonas)

 Busuk daun (Cercospora nicotiane)

 

Manfaat bahan aktif:

Mancozeb digunakan untuk mengontrol banyak penyakit jamur pada berbagai tanaman pangan, buah, kacang-kacangan, sayuran, tanaman hias, dll,  Lebih sering menggunakan termasuk kontrol dari hawar awal dan akhir (Phytophthora infestans dan Alternaria solani) kentang dan tomat;  bulai (Plasmopara viticola) dan busuk hitam (Guignardia bidwellii) dari tanaman  jagung dan tanaman merambat ; bulai (Pseudoperonospora cubensis) dari kubis, labu, terung; keropeng (Venturia inaequalis) apel dan mangga;  Sigatoka (Mycosphaerella spp.) melon, semangka, cabai, bawang merah; (citri Diaporthe) tanaman  jeruk, digunakan untuk aplikasi ke daun dan atau sebagai perlakuan benih.

Metalaxyl (Metalaksil) digunakan untuk mengendalikan penyakit yang disebabkan oleh udara dan tanah- Peronosporales  pada berbagai tanaman di segala cuaca, subtropis dan tropis, semprot ke daun dengan campuran metalaksil dan pelindung fungisida yang direkomendasikan untuk mengendalikan penyakit disebabkan oleh udara/spora (pembawa) yang disebabkan oleh Pseudoperonospora humuli, Phytophthora infestans pada kentang dan tomat, Peronospora tabacina tembakau, Plasmopara viticola pada tanaman merambat, Bremia lactucae pada selada, dan berbulu halus mildews pada berbagai sayuran dan segala pembusukan pada daun, batang, umbi dan buah,  dampak untuk  tanah metalaksil ini digunakan untuk mengendalikan patogen tanah, akar dan busuk batang bawah pada padi, bawang merah, kentang, tomat, cabai, kubis dan tanaman jeruk. Benih treatments control sistemik Peronosporaceae pada jagung, padi, kacang polong, kacang hijau, serta (Pythium spp.) cocok untuk hampir semua tanaman.



Head Office

Jalan Martadinata 254A, Jebres,
Surakarta, Jawa Tengah.
57121 - Indonesia.
 
Telepon / fax.: +62-271-2932485
Email : fertilegrow@gmail.com
                           cs@bmm-id.com
                         www.bmmid.com

BMM CARE

Tingkatkan Produksi Pertanian dengan Metode Yang Tepat, Hemat Biaya & Berlimpah hasil.

Produk-produk BMM Group Indonesia sangat aman dan cocok digunakan hampir untuk semua tanaman dan tidak membuat tanah menjadi rusak serta tidak mengandung residu dan berdampak resistensi terhadap hama dan penyakit, gunakan sesuai dengan petunjuk dan anjuran penggunaan. jika terjadi keracunan segera lakukan pertolongan pertama pada kecelakaan dan segera hubungi dokter terdekat untuk mendapat perawatan intensif. Gunakan peralatan keselamatan dalam melakukan aplikasi dengan produk-produk BMM Group.

KESELAMATAN KERJA adalah HAL UTAMA bagi kami.

Live Support

+628128566300  (WA CENTER)